Jumat, 25 September 2009

stress mode on !!

ksabaran itw bagaikan batu baterai, yang bisa habis kalau dipake terus"an, and bisa di isi ulang kalo habis.
sama halnya kayak ksabaran punya gue, yg bisa abis kalo di uji terus. and guys, lo semua tau kan siapa yg gue maksud nguji kesabaran gue?
yupz, that's correct !
it's my girlfriend, siapa lagi kalo bukan dia .
masalah sepele bisa jadi gede, percaya ga ?
gni nih, bayangin kalo lw lagi smsan sama cewek lu, terus tiba" dia ilang, nah ksel ga ?
ga kan ?
oke, lain ceritanya kalo masalah itu udh lama menjamur di hubungan lo ?
apa bakal lo rebus aja tuh jamurnya terus di sop ?
haha, laper !
kalo gitu gmana ?
lo semua pasti kesel kan?
jadi tuh gimana ya? kayak dia tuh kalo di kasih tau cuma masuk kuping kiri keluar kuping kanan, jengkel ga kalo masalah KECIL itu diulang terus ?
untung aja kesabaran gue banyak, sampe" luber dari gelas!
hahaha.
entar gue beli gelas yang lebih gede lagi deh .
gue harep ada comment pada posting ini, supaya gue dapet pendapat. .

0 komentar:

Posting Komentar

Sharing bersama gan © 2008 Template by:
SkinCorner