Rabu, 02 September 2009

Big burden in my life

Huah,,
kenapa ya ko dia ga bisa ngertiin gw ,, ?
Dari dulu smpe skrg, perubhan yg trjadi cuma dikit banget .
Kcewa gue, sebenernya dia niat ga si pacarand sama gue .
Padahal pengalaman pacaran udah ada, pacaran udah lama, tapi ... ?
What ?

Padahal gue udah sering marah tapi kayaknya setiap kali gw marah dia ga ngambil kesimpulan ataupun hikmah .
Kan bisa aja dia ngerti bahwa gue bakal marah kalo dia gimana atau ngapain gitu .

Kalo dia udah tau pasti dia akan menghindari perbuatan yang bisa bikin gue kesel dong .

Masalah pelupa juga udah lama menjamur di hubungan gue .
Tapi tetep aja dia ga pernah ngambil solusi .

kalo gue terusin untuk ngeluarin semua "burden" di blog ini, mungkin akan semakin ga ke kontrol omongan gue jadi mending ntar lagi aja kalo gue udah rada tenang ..

0 komentar:

Posting Komentar

Sharing bersama gan © 2008 Template by:
SkinCorner