Sabtu, 19 September 2009

the last words

yo men, gue balik lagi dengan keadaan emosi yg beda juga .
hahaha, mungkin gue udah terlalu suntuk atau gila dalam menghadapi semua masalah, , oh ya ! knapa setiap gue nge post di blog selalu ada hubungannya dengan masalah . hahaha .
orang yang berharga dalam hidup gue ga bisa ngertiin gue . yah, gue hanya bisa berfikir positif, mungkin dia masih mencari sifat asli gue .
it's oke ! bisa gue terima .
walaupun gue menerima itu dengan marah" atau jutek .
hahaha .
funny .

mungkin bagi dia, bikin gue kesel tuh udah seperti kewajiban, jadi dengan kata lain kayak semacam "habit" buat dia .
gue hanya bisa marah atau geram .

guys, gue mau nyaranin buat lo semua, kita dalam menjalani hidup tuh harus bisa memegang ucapan atau semacam janji yang udah kita ucapkan .
kalau gak bisa megang omongan itu, lebih baik ga usah ngomong, jujur gue jijik sama hal yang kayak gitu ..

man, besok gue lebaran .
gue ga bisa malem-malem coz takut kesiangan .
so, mohon maaf buat semuanya atas kesalahan gue .
terutama buat yang ngerasa kesindir .

.الله أكبر.الله أكبر.الله أكبر.
لاإل هإل للهألله أكبر.ألله أكبر ولل هلهم.

0 komentar:

Posting Komentar

Sharing bersama gan © 2008 Template by:
SkinCorner