Minggu, 21 Oktober 2012

udah mulai hari senin bung hari ini,, dan hariini adalah hari yang agak ngeri sih gue tepatnya untuk di hadapi. ya banyak lah masalah yang harus di hadepin dimulai dari uts sampe "dia". buat uts mah paling ntar pagi gw belajar. tapi kalo masalah yang satu lagi itu loh yang agak membingungkan. agak gak tega juga sih gua buat ngelepas tapi ya gue juga ga mau makan hati kalo terus terusan begini gue bisa stress. kalo udah stress entar kuliah gue terbengkalai. nah itu dia yang jangan sampe terjadi. kuliah gue keganggu. gue gak mau gitu lah masa gara gara gitu doang jadi keganggu. aduh jangan sampe ngecewain orang orang yang udah membantu gue untuk kuliah disini lah. yap. sekian isi otak gue yang bisa gue curahkan di pagi yang melelahkan ini. gue masih belom bisa mikir clear cok. DAFUq!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Sharing bersama gan © 2008 Template by:
SkinCorner