Jumat, 03 April 2009

Pendekar penyakitan

Waktu yang cukup lama bagiku untuk meninggalkan dunia maya, hanya dikarenakan GAG ADA PULSA ! !

Eitz, tnggu dulu nih ! Slama gue ga muncul btang hidungnya, gue ga tinggal diem, yg psti gue cari msalah .
Weitz, tunggu lagi nih, maksud dari cri masalah tuh ngerepotin orang lain,,
maksud dari maksudnya adlah w sakit, sakitnya ga pake ancang" . Tiba" aja datengnya pdahal tdinya gue sehat .
Mungkin ini emang sifat bawaan lahir x .
Gue klo skit hti slalu lebay, jdinya bsa ngaruh sma ksehatan .
Jjur w sakit hti tapi gue udah bisa terima karna gue udah diradarin m shabat gue faras .
Thanx man !

Balik lgi ke crita gue sakit . Gue sakit emank ga tau diri x ye ! G nglyat kondisi sekitar gue, gue sakit main sakit aja .
Klo sakit bgaikan kambing yang lgi gue angon, pasti udah gue than dlu byar g masuk ke kndang .
Jdi maksud dari kluhan gue itu gue sakit pda saat nykap gue lagi sakit, parah lgi .
Bokap juga lagi prgi ke luar kota .
Jdi di rumah pada sakit smua .
Untungnya tuhan mmberikan suatu mukjizat tapi gue cukup bersyukur jga karna itw bkn buat gue ,,
nyokap gue sembuh dari pnyakitnya slma gue sakit .
Gue jdi bisa diurusin m nyokap gue .
Gue udah 2 hari gak masuk rkul .
Pnyakit gue nmanya pnyakit lngkap kta nyokap gue, cz gue mnderita muel, pusing, mncret, lmes, btuk, pilek, ssek .
Untung aja ga sampe bengek .
Hari nie adalah hri yg kdua gue ga msuk, pdhal tdi pgi gue udah pede bnget mau masuk skul, gue udah mandi itupun pke air anget .
Tpi bgitu kluaq kmer mndi,,,
gue hampir jtoh gra" gue ga kuat saking pusingnya .
Yaudah gue ga jadi skul .
Mdah"an bsok gue bisa masuk cz gue kngen ma tmen" gue .
Doain y tman .

Mdah"an bsok di skul gue ga kcepirit .
Haha .

0 komentar:

Posting Komentar

Sharing bersama gan © 2008 Template by:
SkinCorner