Rabu, 29 April 2009

Apa kek trsrh anda

Nasib gw itw bknlah nasib yg mujur . Slalu slah , knp gw g bsa ngendaliin gejolak dalam dada .
Gw mw mencoba untuk menahan emosi jiwa, eit ! Jgn slah, emosi itw bsa brarti bnyak, sneng, sdih, ksel, marah .
Yaude, gue pngen mnahan sisi gelap gue, mksud gue sisi gue yang batu batre senternya udah abiz, jdi kurang cahaya deh, jdi gelap deh .
Klo sisi gelap gue muncul, udah susah bwt ngendaliin dri gue . Dri gue slalu brgerak di luar kendali gue .
Gue sndri bngung knpe gw bsa kyk gtu, jdi y ada aja orang yg jdi korban .
Gondok, ksal di dada adalah hal yg udah biasa gue rasain shari" .
Wlaupun gue jauh . Tpi gue ttep jaga gawang .
Haduh, gue skrg udah cpek hati .
Haha .
Eh masa tmen gw ce ad yg jtoh dri mtor gra" nyrempet pmbatas jlan yg di tngah .
Klo nbrak yg pnggir c msh mnding, tp dy gnit amat ya !
Mentang" bru dptusin .

1 komentar:

Hafidh mengatakan...

? ? ?
maksuudd lo apaan des(i)? ?
? ? ?
tanya kenapa??

Posting Komentar

Sharing bersama gan © 2008 Template by:
SkinCorner